Cara Membuat Akun di Yahoo

Cara mudah membuat akun diyahoo atau lebih tepatnya membuat email diyahoo. Sudah berbagai ulasan tentang email dari yahoo baik cara membuatnya ataupun menggunakannya secara efektif dan karna ada beberapa teman kita yang menanyakan kesaya secara langsung jadi kita akan bahas pada kesempatan ini cara membuat akun di yahoo.

Pembuatan akun diyahoo terbilang mudah tapi bagi yang tidak tahu tentu bilangnya sulit jadi ya pada kesempatan ini saya akan bagikan semoga membantu buat yang tidak mengetahuinya dan bermanfaat bagi yang membutuhkanya.


Langsung saja kita bahas cara membuat akun di yahoo.

1. Silahkan menuju ke yahoo.com atau langsung kelaman registrasi DISINI.
2. Jika anda menuju ke yahoo.com anda memilih dibagian akan anda kata membuat akun baru tapi anda bisa langsung ke halaman registrasi saja untuk mempermudah. dan seperti inilah gambaranya.


3. Isilah data formulir yang diberikan oleh pihak yahoo dan klik Buat Account dibagian bawah formulir pendaftaran jika semua data sudah anda isi, dan hasilnya akan seperti dibawah ini.


4. Selamat akun anda sudah berhasil, jika seperti gambar diatas sudah muncul berarti anda sudah memiliki akun di yahoo, selanjutnya klik pada Persiapan awal untuk menuju ke halaman akun anda.
5. Selesai.

Cukup mudah bukan cara mebuat akun di yahoo, mungkin hanya memakan waktu 2 menit untuk membuatnya. Semoga tulisan sederhana ini bermanfaat.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: