Cara Membuat Halaman Fans Fack Facebook

Cara mudah membuat halaman fans fack di facebook versi kang tora. Asek,.. Apa sih bedanya cara kang tora dengan yang lain ? gak tahu ?! Coba saja bedain sendiri. Hehe. Halaman fans fack di facebook adalah halaman yang diberikan oleh facebook kepada para penggunanya untuk berleluasa untuk bermain jejaring sosial.

Saya tidak akan membahas lebih jauh tentang sosial media, tapi disini saya akan berbagi tips bagaimana cara membuat halaman fans fack di facebook.

Tanpa basa-basi langsung saja kita bahas.

1. Saya sudah memastikan anda login di facebook dan langsung menuju halaman klik DISINI.
2. Langsung pilih kategori halaman anda, kalau saya menggunakan halaman komunis. Seperti gambar dibawah ini.


3. Setelah itu anda akan menuju ke tahab berikutnya dan silahkan pilih skip jika ingin melewatkan, jika tidak maka isi data yang anda inginkan.


4. Selanjutnya memasang foto profil halaman, bisa juga anda lewatkan.


5. Selanjutnya klik Skip lagi jika ingin melewatkan.


6. Lengkapi data yang anda inginkan bisa juga anda lewatkan.


7. Selesai.

Sekarang halaman fans fack anda sudah siap dan sudah bisa anda optimalkan sendiri dari penyusunan dan tampilannya. Semoga artikel sederhana diatas bermanfaat untuk kita semua. :D jangan lupa di like ya halaman saya  Hehehe.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: