Mendapatkan Penghasilan Lewat Yllixmedia

Kali ini saya akan membagikan tips bagaimana mendapatkan $ (dolar) dari internet. Solusi untuk penghasilan tambahan blog anda. Yllixmedia adalah solusi cukup baik dan menjanjikan untuk para blogger dimana yllix media memberikan peluang untuk semua orang baik itu menjadi Affiliante dan Publisher.

Tanpa bercerita panjang lebar sebaiknya anda lihat hasil jepretan saya pada akun pribadi saya dibawah ini.


Tujuan saya untuk menampilkan gambar diatas bukan untuk pamer melainkan agar anda mengetahui yllixmedia membayar setiap membernya dan anda diberikan kontrol penuh untuk iklan dan melihat penghasilan anda perharinya.

Jika anda berminat langsung saja ke topik pembahasan.

1. Silahkan kunjungi Yllix.com

2. Daftarkan data diri anda dimenu paling bawah, Seperti gambar dibawah ini.


3. Cek email anda untuk verifikasi dan login kembali ke yllixmedia.
4. Jenis iklan berbagai bentuk dan ukuran ditawarkan oleh yllix silahkan anda pilih sendiri baik itu banner ataupun Popads.


5. Pasang kode iklan anda pada blog, otomatis yllixmedia akan mengidentifikasi situs anda dan anda dapat melihat berapa penghasilan anda setiap harinya.

Cukup mudah bukan, setelah anda daftar anda tidak perlu repot-repot lagi cari tempat buat ngisi slot iklan anda. Dari pada kosong kan lumayan buat tambahan beli paket internet dan lain sebagainya.

Tambahan : Pendapatan anda akan dibayar melalui Paypal, Payza dan Bank Wire saat payout anda mencukupi. Tentang alat transaksi online akan kita bahas lain waktu.

Semoga artikel yang sederhana ini bermanfaat untuk kita semua.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: