Siapa Kang Tora ?

Kang tora adalah seorang manusia biasa yang Allah berikan rejeki sehingga bisa internetan dan diberi rejeki berupa akal sehat baik jasmani dan rohani sehingga dapat beraktifitas sebagaimana layaknya manusia normal bukan manusia super.

Atas karunia-Nya saya akhirnya saya bisa meluangkan waktu untuk menulis di blog saya yang sederhana ini yang akan membahas seputar dunia blogging, berbagi pengalaman di dunia maya hingga mendapatkan penghasilan lewat internet.


Blog ini bukanlah blog pertama saya. Saya juga mengelola beberapa blog lainnya yang saya kelola secara personal maupun team. Saya sendiri mulai terjun kedunia blog pada tahun 2011 hingga sekarang dan pada tahun 2015 ini saya membuat blog khusus tentang dunia blog. Dari pada banyak teman saya yang bertanya tentang blog secara langsung kesaya kan ribet jawabnya satu persatu makanya saya buat blog yang sederhana ini untuk para sahabat saya sekalian

Blog saya ini saya persembahkan untuk para sahabat blog sekalian.

Salam hangat dan jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: