Apa itu Bisnis Affliate ?

Apa itu bisnis affliate ? Apa itu Affliate marketing ? Pertanyaan itulah yang sering ditanya orang tentang program affliate. Namun banyak orang yang lebih memilih menjadi seorang publisher ketimbang menjadi affliate marketing karna alasan pendapatanya gak jelas dan gak pasti.

Sudah saatnya anda harus belajar lebih jauh tentang program affliate, karna pasar untuk program ini bukan hanya lokal tapi mendunia, jika anda mengikuti program affliate lokal maka itu akan didominasi oleh pembeli dari lokal juga dan umumnya orang lokal itu Indonesia masih banyak yang belanja online atau tidak tahu caranya.


Tetapi pangsa pasar untuk kedepan saya bilang cukup menjanjikan, karna bisa anda lihat sendiri sekarang sudah banyak orang yang membuat toko online baik itu dalam sekala pribadi ataupun perusahaan dan bahkan banyak yang sudah mendunia.

Memang dengan mengikuti program affliate kita tidak dapat memastikan kapan kita akan mendapatkan bayaran dari si pemiliki toko, tapi kita bisa memantau langsung lalu lintas di produk yang kita review. Anda akan mendapatkan bayaran jika produk yang anda tawarkan itu dibeli oleh orang lain, maka dari itu untuk program affliate saya rekomendasikan anda rajin untuk melihat produk yang laris dan dengan harga yang cukup lumayan dan carilah pangsa pasar yang lebih besar.

Mungkin itu aja penjelasan tentang affliate, ini merupakan dasar dari anda mengenal program affliate.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: