Cara Daftar Google Adsense Dari Blogger

Cara mudah mendaftar google adsense dari blogger atau blogspot. Buat para blogger sekalian yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog anda khususnya blogspot. Para pengguna blogspot mendapatkan bonus khusus yang diberikan oleh google karna dengan blog gratisan kita bisa memperoleh pendapatan dari program ads mereka.

Dengan demikian jangan sahabat sia-siakan kesempatan yang luar biasanya menjadi hangus hanya saja karena anda menyalahi aturan atau TOS dari google maupun blogger.

Langsung saja kita bahas cara daftar google adsense dari blogger.

Sebelumnya aktifkan terlebih dahulu fitur adsense anda yang terdapat pada blogger, jika belum tahu baca selengkapnya Cara Mengaktifkan Laman Penghasilan Adsense di Blog.

Sebelumnya perhatikan gambar dibawah ini.


Jika di laman penghasilan anda masih seperti gambar di atas berarti anda belum bisa berpartisipasi dengan google adsense.

Baca Kelayakan untuk Berpartisipasi di Adsense.

Jika blog anda memiliki artikel copy paste harap dihapus, jika tidak maka cukup hentikan bacaan anda ini sampi disini, karna blog anda akan ditolak dan anda kecewa, sebelum anda kecewa jadi hentikan sampi disini. Tapi jika konten di blog anda benar orizinal maka lanjutkan membaca.

Cara Daftar Google Adsense Dari Blogger.

1. Pastikan anda login di blogger anda dan masuk ke dosbar dan pilih laman penghasilan adsense anda. dan pastikan seperti gambar utama diatas sudah tidak ada dan klik DAFTAR, dan akan menuju ketahap berikutnya.


2. Selanjutnya klik Ya, Lanjutkan masuk Akun Google, setelah login akun google anda maka masukkan blog yang ingin anda daftarkan ke program adsense. Saya menggunakan blog saya ini sendiri.


3. Klik Lanjutkan untuk ketahap berikutnya.


4. Isi data lengkap anda keseluruhan yang diminta oleh pihak google adsense, jika sudah klik Kirim Permohonan saya. Terkadang diminta untuk verifikasi nomor telpon anda.


5. Jika sudah maka masukkan kode verifikasi yang dikirm google ke anda dan hasilnya seperti gambar dibawah ini.


6. Selanjutnya masuk keblog anda lihat bagian laman penghasilan. Mungkin sekarang permohonan anda dalam antrian persetujuan dari pihat adsense.


7.Tunggu saja balasan untuk diterima atau tidaknya akun anda.

Permohonan anda untuk program adsense sudah dikirim, tunggu balasan dari google ke email anda, apakah anda diterima atau ditolak, jika diterima pasang kode adsense di blog anda, jika ditolak kirim terus permohonan hingga disetujui oleh adsense dengan catatan segala sesuatu yang diminta oleh google adsense diperbaiki sebelum mengajukan permohonan ulang.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: