Cara Membuat Akun Paypal

Cara mudah membuat akun paypal terbaru. Paypal Inc adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa tranfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas seperti cek dan wesel pos.

Paypal pasti akan berguna suatu saat nanti buat anda, mungkin sekarang anda tidak membutuhkannya tapi percaya ada saatnya anda akan memerlukan akun paypal, apalagi jika anda serius untuk masuk kedunia bisnis online.

Pembuatan akun paypal gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

Langsung saja kita bahas cara membuat akun paypal yang baik dan benar.

1. Kunjungi websaite paypal di sini https://www.paypal.com/
2. Selanjutnya anda akan mengarah ke situs resmi paypal dan pilih daftar dibagian kanan atas laman websaite paypal. Seperti gambar dibawah ini.


3. Silahkan anda pilih sendiri jenis akun paypal yang anda butuhkan. Jika merasa cocok maka klik memulai.


4. Selanjutnya ke formulir pendaftaran anda. Isi semua data yang diminta jika sudah selesai maka klik setuju dan buat akun baru.


5. Jika sudah maka untuk memasukkan kode keamaan yang bermaksut anda bukanlah robot.


6. Jika sudah maka akun anda sudah jadi, tapi ini belum 100 % jadi, masukkan kartu kredit jika anda inginkan atau lewatkan.


7. Jika sudah maka masuk ke email anda yang anda daftarkan tadi untuk verifikasi bahwa anda benar-benar mendaftarkan diri di paypal. Terkadang anda harus konfirmasi melalui akun baru paypal anda jika anda tidak mendapatkan kiriman email dari pihak paypal.


8. Jika sudah login ke email anda dan konfirmasi untuk penyelesaian akhir.


9. Link verifikasi akan menuju ke laman login otomatis dan masukkan sandi anda.


10. Setelah anda memasukkan sandi akan datang perintah selanjutnya. untuk periksa email anda kembali.


11. Cek email anda dan hasilnya seperti ini.


Selesai. Secara teknis akun anda sudah selesai. Tapi demi keamaan dan kenyamanan anda menggunakan paypal anda diminta untuk memberikan keamanan lebih lanjut dan berikan pertanyaan dan jawaban agar jika ada masalah anda bisa dengan aman memperbaikinya.


Setelah itu selesai sudah, alias 100 % Jadi.


Sekarang anda sudah memiliki akun paypal dan anda bisa menggunakannya untuk keperluan apapun di dunia bisnis online. Anda bisa membeli sesuatu di internet menggunakan akun ini, tentuanya saat anda sudah memiliki saldo donk.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: