Daftar Affliate di Amazon

Cara mendaftar affliate di amazon. Dimana kita ketahui amazon adalah toko online terbesar di dunia, dari belahan dunia banyak orang malakukan belanja disitus ini karna terbilang terpercaya dan tidak ada penipuan. dan amazon memberikan kesempatan kepada semua orang untuk bekerja sama dalam penjualan produk yang ada di amazon dengan nama affliate.


Saya harap anda sudah mengetahui tentang affliate, kalau bahasa kitanya, kita yang menjadi sales tapi secara online, tidka langsung bertatap muka dan dengan terjualnya produk tersebut maka kita mendapatkan komisi dari penjualan.

Pada kesempatan ini kita bahas dulu cara daftar di amazon agar kita bisa memulai bisnis di amzon. Kalau belum daftar apa yang mau di bisniskan sob.

Langsung saja bagaimana cara dfatar menjadi affliate di amazon.

1. Kunjungi Situs affliate amazone DISINI.
2. Lalu klik Join Now For free.
3. Masukkan email dan pilih seperti yang ditunjukkan tanda panah pada gambar dibawah ini.


4. Akan menuju kehalaman selanjutnya dan isi data yang diminta lalu klik Create Account.


5. Selanjutnya ke pengisi formulir data diri anda, isi dengan lengkap dan benar dan jika sudah selesai Next : Yourt Website Profile.


6. Selanjutnya ke laman website Profil, jika anda tidak memiliki websaite maka bisa anda masukkan akun jejaring sosial anda bisa facebook, twitter dan lainya. Jika sudah klik Next.


7. Jika sudah maka akan menuju ke halaman berikutnya untuk penyelesaian. Nanti anda akan dihubungi untuk konfirmasi via nomor telpon anda yang anda masukkan.


8. Silahkan anda dihubungi maka sebutkan kode yang akan muncul setelah anda melakukan Call Me Now dan otomatis akan selesai. Seperti gambar dibawah ini.


9. Akun anda sudah jadi, dan anda hanya perlu meneruskan ke promosi lebih lanjut, untuk masuk ke laman anda silahkan klik Late untuk salnjutnya.


10. Selesai.

Sekarang anda sudah terdaftar di program affliate dari amzon, sekarang hanya perlu melakukan promisi untuk mendapatkan pendapatan anda.

Contoh Banner Affliate dari amazon seperti dibawah ini.



Untuk tips lainya akan kita ulas dipembahasan yang lain.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: