Cara Membuat Jadwal Penerbitan Pada Blog wordpress

Jika anda terlalu sibuk di dunia nyata namun anda tidak ingin blog wordpress anda terlantar dan tidak terurus alias tanpa pos sama sekali di wordpress anda dalam waktu yang panjang mungkin cara ini cukup efektif anda gunakan untuk menjadwal tulisan anda terbit diblog wordpress anda dari pada anda ngepos banyak sekaligus dan anda menghilang begitu saja.

Saya juga sering menggunakan cara ini saat saya sdang sibuk dibunia nyata, apalagi waktu saya akan bepergian jauh dan di lokasi yang saya tuju tidak ada koneksi internet, sebagai contoh waktu saya pergi keluar kota waktu itu blog wordpress saya tidak terurus jadi saya lakukan cara ini dan al hasil tidak ada penurunan trafik miski saya tidak ada hadir di blog saya tersebut.

Cara Membuat Jadwal Penerbitan Pada Blog wordpress
Tanpa harus panjang lebar langsung saja kita bahas.

1. Masuk ke blog wordpress anda.
2. Masuk ke dosbar dan buatlah tulisan baru anda.
3. Pada bagian pos anda dibagian kanan tempat anda biasanya mempublikasikan tersebut lakukan editing dibagian tanggal, cek gambar dibawah ini.


4. Lakukan editing dibagian tanggal, bulan, tahun dan jam kapan anda akan publikasikan tulisan anda tersebut.
5. Jika sudah anda buat langsung saja publikasikan.

tulislah beberapa tulisan dan berikan tanggal terbit yang anda inginkan agar blog anda terlus publikasi walau anda tidak sedang berada di lokasi. semoga bermanfaat.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: