Google Drive Untuk Penyimpanan Data Anda

Jika anda pengguna akun gmail maka anda tehubung ke google, jika anda terhubung ke google maka anda bisa memanfaatkan google drive. Google drive adalab layanan penyimpanan data yang gratis diberikan oleh google untuk anda para penggunanya, anda diberikan kendali penuh untuk menggunakan nya selama masih dalam TOS google.

Google Drive Untuk Penyimpanan Data Anda
Anda diberikan kapasitas yang terbilang besar untuk menggunakannya sebesar 15 GB, cukup besar untuk penyimpanan data-data penting anda, anda juga bisa mengatur untuk pribadi atau untuk publik dan ini anda diberikan kintrol penuh.

Atau anda yang memiliki data diatas 15 GB maka anda bisa menggunakan layanan premium dari google mulai dari 100 GB, 1TB, 10 TB, 20 TB sampai 300 TB penyimpanan data, hal ini terbilang sangat menakjubkan dan terbilang lumayan murah dibandingkan propeder lainnya yang menawarkan data menyimpanan.


Merurut saya lebih baik anda menggunakan driver google jika anda menggunakan akun google, karna satu akun akan menjaga semua data anda dengan aman. Semoga ulasan yang singkat ini bermanfaat untuk anda.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: