Cara Memasang Widget Donasi Paypal di Blog

Cara mudah memasang widget donasi paypal di blog. Widget donasi paypal ini berguna untuk pemiliki situs, dimana jika ada yang mau mendonasikan uang mereka kepada anda sebagai tanda terimakasih mereka kepada si pemilik blog. maka widget ini cukup mempermudah dalam mengatasinya. Hal utama tentunya anda harus memiliki akun paypal untuk menggunakan widget ini. 


Buat sahabat yang mau memasang widget paypal di blog anda maka ikuti langkah demi langkah dari tahapan ini, setelah anda mengikutinya insyaallah widget donasi paypal akan terpasang di blog anda nantinya.


Cara Memasang Widget Paypal di Blog.

1. Silahkan login ke paypal anda (Buat yang belum punya silahkan buat).
2. Setelah masuk maka masuk ke bagian layanan perdagangan.


3. Selanjutnya bagian bawahnya pilih donasi, seperti gambar dibawah ini.


4. Selanjutnya isi dan edite sesuai dengan kebutuhan anda, silahkan perhatikan setiap tanda panah pada gambar dibawah ini dan jika sudah sesuai semua maka klik Buat tombol dibagian bawah. klik gambar untuk memperbesar.


5. Selanjutnya ambil semua kode yang disediakan oleh pihak paypal.


6. Selanjutnya silahkan masuk ke blogger sobat dan masuk ke dosbar => laman tata letak => tambah gadget HTML/JavaScript.


7. Selanjutnya simpan kode dari paypal tadi ke widget HTML/JavaScript.
8. Simpan dengan judul donasi ataupun kosongkan.

Selesai sudah. Sekarang silahkan refress blog anda dan lihat hasilnya. Widget donasi paypal pasti sudah terpasang di blog anda, dan jika gagal ulangi dari awal seperti tutorial diatas. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: