Cara Membuat Site Map Pada Blog

Cara mudah membuat site map atau daftar isi pada blog. Pada kesempatan ini saya akan membagikan bagaimana cara membuat site map atau daftar isi, dimana ini akan memudahkan anda maupun pengung untuk mencari artikel di blog anda, untuk lebih jelasnya cek Site map Saya atau lihat gambar dibawah ini.


Buat anda yang mau membuat site map atau daftar isi seperti itu langsung saja liaht, simak dan ikuti langkahnya, soalnya ini cukup mudah jadi gak pake lama buatnya.

1. Masuk ke blog anda.
2. Masuk ke dosbar dan silahkan buat laman baru dengan judul Site map atau daftar isi atau apa saja yang anda inginkan.
3. Ambil kode dibawah ini dan pastekan ke laman baru yang anda buat tadi dengan merubah metode tulisan dari Compose ke HTML. Klik lihat kode dibawah ini untuk mengambil kodenya.

Klik
Site Map Blog Kang Tora <br /> <div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on"> <script src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.7.1/jquery.min.js"></script> <link href="http://dte-project.googlecode.com/svn/trunk/accordion-toc-skin.css" rel="stylesheet"></link> <br /> <div class="table-of-content" id="table-of-content"> <span class="loading">Memuat...</span></div> <div class="credit-link"> <a href="http://kangtora.blogspot.com/" title="Accordion TOC by Kang Tora">&#9654; Accordion TOC</a></div> <script> var toc_config = { url: 'http://kangtora.blogspot.com/', containerId: 'table-of-content', showNew: 10, newText: ' - <strong style="font-weight:bold;font-style:italic;color:red;">Baru!</strong>', sortAlphabetically: { thePanel: true, theList: true }, maxResults: 9999, activePanel: 1, slideSpeed: { down: 400, up: 400 }, slideEasing: { down: null, up: null }, slideCallback: { down: function() {}, up: function() {} }, clickCallback: function() {}, jsonCallback: '_toc', delayLoading: 0 }; </script> <script src="http://dte-project.googlecode.com/svn/trunk/accordion-toc-1.js"></script></div>

Ket : Rubah alamat URL yang ada dengan alamat URL anda dan sesuaikan sendiri.

4. Setelah selesai melakukan editing maka publikasikan.
5. Selesai, cek site map atau daftar isi anda.

Sekarang pasti sudah memiliki site map di blog anda bukan, semoga tulisan sederhana ini bermanfaat untuk kita semua.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: