Cara Mendapatkan Uang Dari Video Youtube

Tempat berbagai video gratis dan mudah yaitu youtube. Selain menyediakan tempat untuk berbagi video yotube juga memberikan kesempatan untuk para membernya untuk mendapatkan uang ($=dolar) melalui video youtube mereka. Mungkin salah satu dari pembaca sekalian suka upload videodi youtube maka nggak salah juga kan meraup pendapatan melalui youtube.


Anda mungkin sering menonton video youtube, dan saat anda hendak menonton ada pesan iklan baik itu video opening saat membuka video ataupun video teks dan gambar disebagian video, itu merupakan salah satu cara memonetiza dari youtube.

Bagi anda yang mau memonetiza dari youtube maka ikuti beberapa tips dibawah ini.

1). Buatlah video unik yang original bukan hasil reupload dari video orang lain, buatlah video semenarik mungkin dan kalau bisa yang paling tren pada saat tertentu.

2). Video yang banyak divari adalah video lucu, video music, video tutorial dan lain-lain, dalam memilih bentik video bisa anda cari sendiri melalui keyword google.


3). Buatlah video dengan ilustrasi jangan terlalu panjang, karna banyak orang yang malas dan merasa bosan jika menonton video yang berdurasi lebih lama, durasi yang cocok yaitu mulai dari 10 menit sampai 30 menit saja.

4). Gunakan judul yang tepat dan ilustrasi yang cukup, agar mudah ditemukan di youtube, judul tidak usah terlalu panjang namun tepat kesasaran, untuk deskripsi usahakan selengkap mungkin dengan dibekali tag yang cocok.

5). Bagikan hasil video yang anda upload ke social media seperti facebook, twitter, google dan lain sebagainya sehingga banyak penjung yang melihat video anda.

Jika anda melakukan tahap demi tahap langkah diatas dan video youtube anda banyak yang menonton maka anda bisa mendapatkan penghasilan dari youtube yang anda upload, semoga bermanfaat untuk kita semuanya.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: