Cara Meningkatkan Penghasilan Kliksaya Secara Maksimal

Kliksaya adalah PPC (Pay-Per-Clik) yang cukup populer dan menjadi pilihan utama blogger Indoensia dalam memonetiza blog mereka selain menggunakan adsense. Adsense memang terbilang membayar mahal untuk setiap member publisher mereka, namun untuk bisa mendaftar ke adsense tidaklah mudah dan terbilang rumit apalagi menyangkut dalam Hak cipta dan Duplicate konten.


Buat anda yang memiliki trafik besar dan ingin mendapatkan penghasilan atau uang tambahan maka PPC yang satu ini bisa menjadi pilihan anda karna terbukti membayar dan memberikan informasi terhadap update data yang masuk setiap jamnya, jadi kita bisa memanatu langsung penghasilan kita setiap jam nya.


Saya anggap anda sudah membaca postingan diatas ini, karna disitu anda akan diarahkan cara pendaftaranya di situs kliksaya. Setelah mendaftar maka anda harus tahu pula cara meningkatkan penghasilan kliksaya secara maksimal.

1. Meningkatkan Trafik.

Apapun jenis PPC nya modal utama untuk memaksimalkan pendapatan tetap saja trafik yang tinggi, dengan trafik yang tinggi diharapkan dari merekalah penghasilan kita akan semakin tinggi pula. (Baca juga : Cara Mendatangkan Pengunjung Secara Bertahap)

2. Rajin Update.

Dengan rajin mengupdate maka dengan begitu pengunjung akan tahu bahwa blog anda selalu update, jadi mereka akan selalu berkunjung ke blog anda secara rutin, dengan demikian dengan pengunjung yang selalu datang maka secara tidak langsung pendapatan anda akan maksimal.

3. Letakkan Iklan Di Tempat Strategis.

Meletakkan iklan bukan sembarangan meletakkan, iklan yang baik dan tepat diletakkan ditempat yang semestinya menjadi nilai tambah tersendiri buat anda dan kenyamanan pengunjung, pengunjung yang hebat akan mengklik iklan anda yang ditempat yang seharusnya karna dengan mengklik iklan anda mereka percaya bahwa anda telah memberikan manfaat kepada mereka.

4. Buatkan Konten Berkualitas.

Dimana ada yang bilang kenten dalam suatu blog adalah raja, banyak sekarang blog yang sudah menggunakan domain dan hosting sendiri namun konten mereka tidak berkualitas. Untuk itu direkomendasikan buat anda untuk membuat konten berkualitas sehingga pembaca sangat betah di blog anda.

5. Bagikan Selalu Tulisan Anda Ke Sosial Media.

Dalam statistik google analytics akan muncul dari mana saja pengunjung blog anda jika anda menggunakan google analytics, jika anda tidak menggunakannya bisa di statistic bagian blogger anda, biasanya trafik pengunjung tertinggi akan di dominasi search angein google dan social media baik itu facebook dan twitter. Maka dari itu bagikan selalu tulisan anda ke social media untuk meningkatkan trafik dan dengan demikian dapat meningkatkan penghasilan klik saya anda.

Demikianlah cara meningkatkanpenghasilan kliksaya secara maksimal, semoga bermanfaat.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: