Gajian Pertama Dari Yllixmedia $ 10,07 USD

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi sediit informasi baru-baru ini, saya baru saja menerima pesan email dari ylixmedia yang disampaikan melalui paypal, bahwasanya saya mendapatkan kiriman $ (Dolar) dari mereka berkat kerja sama saja menjadi publisher mereka, bukan mau pamer tapi ini sekedar informasi dan membuktikan yllixmedia terbukti membayar terhadap membernya.


Terimakasih saya ucapkan untuk yllixmedia, semoga kedepan lebih baik, soalnya baru-baru ini silver nya sering down dan tidak bisa login.

Untuk sobat yang mau mendapatkan penghasilan juga dari yliixmedia maka masih terbuka lebar untuk anda semua yang memiliki blog, dua hal yang perlu anda siapkan selain blog yaitu akun paypal dan register ke yllixmedia.

Baca :
Demikian informasi dari saya, semoga bermanfaat dan hanya untuk berbagi.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: