Memanfaatkan Blog Sebagai Media Informasi

Blog sekarang ini sudah tidaklah asing lagi terdengar oleh kita, bahkan ada yang masih SMP yang sudah memiliki blog kalau anak SD saya sendiri belum tahu. Begitulah populernya blog pada era digital sekarang ini. Buat anda yang mau membuat blog bahkan bisa mendapatkan penghasilan dari blog anda walau semata-mata mungkin ngeblog bukan lah untuk monetiza.


Blog bisa kita buat menggunakan platform yang gratisan seperti dari blogger, wordpress, tumlr dan lain sebagainya yang jelas banyak penyedia layanan untuk blog gratisan, di indonesia sendiri salah satunya yaitu blogdetik.com.

Sebagai informasi saja dari saya, blog bisa kita menfaatkan sebagai media informasi yang sangat baik, sebagai gambaran jika anda berada disuatu tempat dan terjadilah peristiwa tertentu maka blog merupakan salah satu tempat yang baik untuk anda berbagai informasi, selain blog banyak juga yang membagikan iformasi mereka melalui facebook, twitter dan bisa juga menggunakan google+.

Baca juga : Cara Membuat Blog di Wordpress.

Merupakan suatu langkah yang baik buat anda yang mau membuat blog dan menjadikanya suatu media informasi karna walau mungkin anda tidak bisa update setiap saat namun jika anda ada waktu luang dan sekedar berbagi maka blog menjadi pilihan yang tepat.

Dengan menjadikan blog sebagai media informasi baik untuk anda sendiri maupun sebagai personal blog atau catatan-catan untuk diri anda sendiri. Dengan begitu akan membiasakan anda untuk memulai menulis suatu artikel dan mencintai dunia tulis menulis.

Baca juga : Cara Membuat Blog di Blogger.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya katakan, semoga bermanfaat dan mulailah menulis.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: