Cara Membuat Rating Bintang di Blog Wordpress

Cara mudah membuat rating bintang pada blog wordpress, rating bintang ini memberikan peringkat ketertarikan pengunjung di artikel anda, semakin banyak rating bintang berarti semakin banyak pula artinya yang menyukai artikel anda selain dari yang dishare pembaca.

Rating bintang di blog wordpress bisa anda gunakan untuk postingan dan halaman, jadi hanya satu kali kerja semua rating bintang otomatis terpasang diblog anda. lihat gambar dibawah ini.


Langsung saja kita bahas cara membuat rating bintang di blog wordpress.

1. Masuk ke blog wordpress anda.
2. Masuk ke Dosbar dan pilih Pengaturan => Rating.


3. Selanjutnya kita akan mengatur untuk rating bintang semua artikel post di blog wordpress anda dengan mencentang Post dan ataur dibagian atas atau bawah postingan kah anda ingin memunculkan rating bintang. Setelah anda atur maka simpan.


4. Selanjutnya rating bintang untuk halaman, pilih bagian halaman disebelah pos dan berikan centang untuk menampilkan rating bintang. Setalah anda atur maka simpan.


5. Selesai.

Sekarang anda lihat blog anda pasti sudah muncul rating bintangnya, jika anda ingin mengatur lebih lanjut untuk rating bintangnya bisa anda klik Pengaturan tingkat lanjut dibagian bawah simpan perubahan. Semoga bermanfaat.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: