Cara Memeriksa Blog Di Banned Adsense Atau Tidak

Cara mudah untuk memeriksa suatu web/blog dibanned adsense atau tidak. Dalam kasus ini mungkin anda yang mau membeli web/blog orang lain dan anda ingin memonetiza nya sebagai sumber pendapatan anda, dalam rnagka hal ini maka saya sarankan untuk memeriksa suatu web/blog apakah sudah dibanned atau tidak oleh adsense, jika web/blog yang anda beli atau buat sudah di banned oleh mereka maka akan sulit untuk memaksimalkan pendapatan anda, dimana kita ketahui adsense merupakan sumber pendapatan yang sangat menjanjikan.


Maka dari itu saya sarankan untuk melakukan pemeriksaan dengan dua cara berikut ini.

1. Anda bisa melakukan pemeriksanaan dengan Adsense Account Disable.
2. Anda bisa menggunakan Isbanned untuk Check Google ban tool.

Cara pertama bisa anda lakukan kunjungan ke situsnya Adsense Account Disable yaitu http://bannedcheck.com/ Anda hanya perlu memasukkan URL dari web/blog dan lakukan pemerisaan dan untuk web/blog yang tidak di banned adsense hasilnya akan seperti dibawah ini.


Cara kedua menggunakan Check Google ban tool dan situsnya http://isbanned.com/ Anda hanya perlu memasukkan URL web/blog dan lakukan pemeriksaan juga, dan untuk web/blog yang tidak dibanned google hasilnya akan seperti dibawah ini.


Semoga postingan sederhana ini bermanfaat untuk kita semua, buat anda yang mau membeli web/blog orang lain harus teliti agar tidak salah dalam memilih agar tidak menyesal kemudian hari.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: