Cara Daftar Adsense Agar Langsung di Terima

Cara mudah untuk daftar adsense agar langsung diterima. Banyak tips dan cara di internet agar seorang blogger mudah diterima di internet, mungkin cara yang saya bagikan tidak berbeda jauh dengan sahabat blogger lainya, hanya saja saya saya sudah menyiap poin-poin penting yang harus anda lakukan agar langsung diterima oleh mereka dan cara ini sudha banyak yang setuju.

sumber gambar :google.com
Saya sudha menyiapkan 5 pon penting yang harus disiapkan oleh para blogger agar blog yang anda daftarkan langsung diterima oleh pihak adsense.

1. Usia Blog.

Untuk wilayah Indonesia sendiri tidak di tentukan usia dari suatu blog, namun ini harus kita perhatikan agar cepat diterima oleh pihak adsense, banyak blogger yang terburu-buru mendaftar ke adsense dan al hasil mendapat penolakan mentah-mentah oleh pihak adsense. Usia blog yang siap dan pantas anda daftarkan ke adsense setidaknya berumur 6 bulan, alasannya cukup simple agar sudah memiliki trafik yang tidak naik turun dan baik di search google.

2. Trafik Blog.

Meski adsense sendiri tidak menetapkan berapa minimal dan maksimal kunjungan dari blog untuk para pendaftar adsense, namun disini coba kita berpikir dengan akal sehat, sangatlah sulit atau tidak mungkin adsense akan menerima blog dengan pengunjung dibawah 50 visitor/day dan itupun masih naik turun. Maka dari itu bangun trafik terlebih dahulu sebelum mendaftar ke adsense agar mudah diterima.

3. Konten atau Tulisan.

Konten dalam adsense harus benar-benar original atau asli dari tulisan anda sendiri, jika anda melakukan editing dari tulisan lain usahakan 75% berubah dari tulisan asli, keakuran tulisan bisa di lihat menggunakan copyscape apalgi yang premium, jika tulisan anda lolos dari copyscape premium kemungkinan untuk diterima adsense snagat besar.

4. Tidak terkena Copy Right.

Copy right atau hak cipta merupakan masalah yang sering diabaikan oleh pengelola blog sehingga blog mereka sangat sulit untuk diterima oleh adsense, Copy right ini bisa berasal dari tulisan maupun gambar, jika anda mencari gambar di google maka sebagian besar adalah terkena hak cipta, maka dari itu usahakan original picture.

5. Selalu Update.

Blog selalu update maka akan menjadi pertimbngan dari pihak adsense, dengan selalu update maka kita bisa sekaligus membangun terafik, jika jarang update maka akan sulit untuk mendatangkan pengunjung dan dengan sepi pengunjung akan sulit untuk diterima oleh adsense.

Mungkin itu adlaah poin-poin penting yang harus anda perhitungkan agar tidak selalu kecewa saat daftar di adsense. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: