Gunakan Template Mobile Friendly di Blog Anda

Template mobile friendly adalah template yang mengacu pada kemudahan akses saat anda menggunakan versi mobile, dimana dizaman era smartphone orang lebih banyak mengkases sesuatu diinternet menggunakan smartphone karna alasan tidak mau repot atau yang jelasnya simple akses internet.

Saya sendiri saat galau malas menggunakan PC/Leptop apalagi sekedar membaca-baca di berbagai blog yang menarik, hanya saja banyak blog yang saya kunjungi belum menggunakan versi mobile dan itu sangat merugikan seperti yang saya jelaskan diatas orang mengakses kebanyakan menggunakan versi mobile.

Sebagai gambaran template mobile friendly seperti dibawah ini.

Gunakan Template Mobile Friendly di Blog Anda
Template yang saya gunakan ini terbilang mobile friendly.

Saran saya jika anda tidak mau kehingan pengunjung anda maka gunakan template yang seo frienly, karna untuk kemudahan akses dari visitor kita yang menggunakan mobile.

Saya juga membagikan beberapa template yang responsive sekaligus mobile friendly, bisa anda akses melalui label template.

Cara melihat template blog anda mobile friendly atau tidak bisa kunjungi situs dibawah ini dan masukkan link blog anda.

Perhatikan keterangan yang diberikan oleh google apakah blog anda mobile seo friendly atau tidak. Jika mobile friendly maka hasilnya akan seperti dibawah ini.


Sebelumnya saya menggunakan template brosense, dan sekarang saya sudah ganti template ini dan tetap mobile friendly.


Jadi silahkan atur template anda menjadi mobile friendly.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: