Cara Membuat Template Blogger Versi Mobile

Cara mudah membuat template blogger untuk versi mobile. Dimana kita tahu banyak sekarang pengguna internet yang mengakses di berbagai situs menggunakan mobile phone atau bahasa itanya handphone. Di era perkemabangan teknologi sekarang ini banyak yang sudah menggunakan smartphone untuk akses internet, karna cukup mudah dan tidak ribet.

Maka dari itu kita para sahabat blogger sekalian jangan sampai lengah, karna kita juga harus memaksimalkan blog kita agar tidak kehilangan pengunjung setianya.



Pada kita akan membahas bagaimana cara kita membuat versi mobile di blogger agar tidak kehilangan visitor setia kita, kurang lengkap rasanya jika blog keren tanpa pengunjung bukan. Maka dari langsung saja kita bahas.

1. Pastikan anda telah memilih template yang tepat, anda bisa pilih template yang pernah saya bagikan jika anda ingin menggunakannya, template yang saya bagikan di blog saya ini terbilang responsive dan seo bisa cek di bagian label Template.

2. Selanjutnya login ke blog anda dan pilih laman template.


3. Setelah anda pilih bagian template seluler seperti yang ditunjukkan tanda panah pada gambar diatas, maka silahkan atur dan sesuaikan dengan template anda, biasanya ada yang menggunakan template khusus, seperti dibawah ini. jika sudah anda pilih lalu simpan.


4. Namun pada umunya jarang yang menggunakan template khusus dan umumnya yang digunakan adalah menggunakan template seluler langsung, seperti dibawah ini.


5. Jika sudah anda pilih langsung simpan saja.

Selesai sudah, cek saya melalu mobile anda langsung.

Pada umunya anda harus menggukan cara seperti poin nomor 3 terlebih dahulu, karna itu rekomendasi langsung dari blogger, namun kebanyakan tidak sesuai, karna banyak template yang dibuat tidak seperti itu maka anda juga bisa dan rekomended ke poin yang nomor 4 karna kebanyakan template menggunakan versi tersebut.

Demikianlah cara membuat template blogger versi mobile, semoga bermanfaat.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: