Membagikan Postingan Blog Wordpress Ke Google Plus (Otomatis)

Cara mudah membagikan postingan blog wordpress langsung ke google plus (google+) secara otomatis. Dimana kita ketahui google mengembangkan sayapnya yang menyediakan google+ yang membuat kita semakin mudah dengan berbagai fasilitas yang diberikan oleh google.

Pada kesempatan ini kita akan berbagi tips seputar wordpress, dimana pada postingan beberapa waktu lalu saya membagikan postingan tentang membagikan postingan wordpress ke facebook, jadi pada kesempatan ini kita akan membahas membagikan postingan wordpress ke google+ secara otomatis. Jadi kita tidak perlu login lagi ke halaman google plus untuk memabagikan postingan terbaru kita.


Langsung saja kita bahas, cara membagikan postingan blog wordpress ke google plus secara otomatis.

1. Pastkan anda sudah login ke blog wordpress anda dan akun google anda.
2. Masuk ke dosbar blog wordpress anda dan pilih laman berbagi.


3. Selanjutnya pilih google dan klik tambahkan.


4. Setelah anda masuk ke akun google maka anda akan dimintai izin untuk menghubungkan kedua akun dari wordpress ke google, lalu klik terima.


5. Selanjutnya akun anda telah terhubung dari wordpress ke google plus dan selesai.


Sekarang blog wordpress anda telah terhubung dari blog wordpress ke google plus, jadi kedepan anda tidak perlu membagikan postingan anda secara manual lagi, karna sekarang setiap update terbaru anda sudah otomatis di bagikan ke google plus anda.

Demikianlah pembahasan kita untuk saat ini semoga bermanfaat.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: