Cara Merubah Warna Label Pada Blog

Kategori atau label pada blogger ternyata bisa dirubah, buat sahabat yang kebingungan bagaimana cara merubahnya maka ikuti saja tutorial dibawah ini pasti warna label blog anda akan berubah. Warna pada label anda bisa anda sesuaikan selera dan kesesuaian dengan template anda jadi tak usah bingung kalau soal kode warna karna anda dapat merubahnya kapanpun anda mau.

Warna label yang saya maksut seperti dibawah ini.


Dari gambar diatas hanya spekulasi saja, anda bisa membuat warna sesuai dengan template anda, jika anda mau merubahnya maka ikuti tutorial dibawah ini.

1. Silahkan masuk ke blogger anda.
2. Masuk ke dosbar dan pilih laman template dan masuk ke editor blogger template.

3. Letakkan kode dibawah ini diatas ]]></b:skin> 

/*--- kangtora.blogspot.com --- */
.Label a{ padding-left:20px; background:#045FB4; padding:0 20px; color:#000!important; border-radius:100px; -moz-border-radius:100px; height:17px; line-height:17px; text-transform:uppercase; text-decoration:none; border:none !important; -webkit-transition:all .3s ease-in-out !important;t: 30pxt: 30px; float:left; margin-left:5px; margin-top:5px; font-size:14px; } .Label a:hover{ color:#000 !important; background:#fff; }
Ket :

  • Warna biru adalah warna dari label.
  • Warna hijau adalah warna dari label berubah warna
  • Warna biru laut adalah warna kotak label.
  • Warna merah adalah warna kotak label berubah warna
4. Simpan dan selesai.

Baca juga : Membuat Widget Label Menjadi 2 atau 3 Kolom.

Setelah anda simpan maka lihat hasilnya, jika anda mau mengedite warnanya bisa lihat kode warna di blog saya dan sesuaikan dengan template blog anda. Semoga bermanfaat.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: