Gajian Pertama Dari PopCash.Net

Gajian pertama saya saat bermanin PopCash dot net. Sebenarnya saya jarang bermain popcash , alasannya karna ini jenis iklan pop yang merupakan salah satu jenis iklan yang sangat dibenci oleh para pembaca atau pengunjung blog. Namun karna saya mau beli domain dari luar negri jadi saya butuh $ (dolar) jadi saya pasang aja di salah satu blog saya selama satu bulan dan akhirnya pay out pun tiba.

Berikut ini adalah hasil dari jepretan di PC saya dan saya mendapatkan kiriman sebesar $10 (Sepuluh dolar) dan saya rasa sudah cukup untuk beli domain baru.



Kedepan saya mungkin akan jarang menggunakan cara ini lagi, kecuali mendadak untuk memikirkan beli domain baru lagi Hehehehe.

Sebagai info saya dibayar menggunakan akun paypal.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: