5 Alasan Kenapa Blog Dihapus Google

Beberapa alasan kenapa blog kita dihapus google. Jika anda menggunakan blog di blogger maka jika blog anda di banned atau hapus maka itu adalah karna ada kesalahan yang anda lakukan di blog anda dan blogger diberikan hosting gratis yang membuat google bisa bertindak langsung jika dilihat blog anda melakukan pelanggaran yang menyalahi aturan di blogger.

5 Alasan Kenapa Blog Dihapus Google

Banyak yang kesalahan dilakukan oleh para penggunaka blog yang membuat blog mereka dihapus, dan beberapa alasan kenapa blog anda dihapus anda saya jelaskan dibawah ini :


Berikut 5 Alasan Kenapa Blog Anda Dihapus Google.

1. Konten Dewasa.

Konten dewasa sangat dilarang diblogger hal ini meliputi foto po*no, tulisan po*no maupun video po*no. Jika konten anda dewasa bukan meliputi tiga poin diatas seperti tips-tips dewasa dengan gambar yang tidak vulgar maka harapan blog anda dihapus akan sangat kecil.

2. Pengalihan blog.

Pengalihan blog ini meliputi bukan blog anda yang sebenarnya, blog yang anda buat merupakan blog untuk menuju ke halaman web/blog lain yang merupakan pengalihan yang tidak wajar, dengan cara pengalihan ini blog anda biasanya kaitkan spamer oleh google maka dari itu google akan menghapus blog yang seperti ini.

3. Copy Paste.

Artikel copy paste juga sangat tidak disukai oleh blogger, hal ini akan menyangkut hak cipta yang akan kita bahas dipoin berikutnya dan merupakan salah satu bentuk kecurangan yangs ering dilakukan oleh para pengguna di blog. Mungkin jika anda melakukan copy paste dari situs lain lakukanlah editing yang menyeluruh.


4. Melanggar Hak Cipta.

Banyak para pemula blog yang melanggar hak cipta dan ini sangat tidak disukai oleh google, hak cipta ini bisa dalam bentuk teks dan gambar, jika anda melakukan pelanggaran ini blog anda akan dihapus oleh google karna menyalahi UU IT yang dilarang keras menyalin atau membagikan tulisan orang lain tanpa seijin si pemilik konten asli.

5. Membahas Tentang Pembobolan Situs.

Poin kelima adalah membhas tentang pembobolan situs atau pencurian konten milik orang lain, hal ini meliputi seputar hacker, crackker, pencurian sofwar dan lainnya yang berbentuk kecurangan.

Sebenarnya asih banyak alasan kenapa blog kita dihapus oleh google, tapi kelima poin diatas merupakan rincian secara umum kenapa blog kita dihapus oleh google. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: