Cara Beli dan Bayar Domain di Namecheap

Cara pembelian dan pembayaran domain di namecheap menggunakan paypal yang belum terverifikasi. Ini adalah salah satu kemudahan untuk kita yang mau membeli domain di namecheap tanpa ribet tanpa susah dan siap order langsung jadi.

Ket : Beberapa waktu lalu teman saya minta bantuan untuk mengcustom blogspotnya ke TLD jadi dia bingung dan minta bantuan saya dan akhirnya saya deal dan saya bantu dan kebetulan dia sudah memiliki akun paypal dan berisikan $15 (lima belas dolar). Angka itu sudah termasuk sangat cukup untuk beli domain di namecheap dengan TLD .COM (dot com)

Cara Beli dan Bayar Domain di Namecheap
Langsung saja kita ke pembasannya cara pembelian dan pembayaran domain di namecheap menggunakan paypal.

Sebelumnya pastikan anda sudah memiliki akun di namecheap jika belum punya lihat tulisan saya sebelumnya (Cara Membuat Akun di Namecheap) Jika sudah maka lanjut ke pembahasan selanjutnya ke metode pembayaran.

1. Silahkan kunjungi situs namecheap DISINI.
2. Silahkan periksa nama domain yang ingin anda gunakan dinamecheap.


3. Selanjutnya masukkan ke kranjang belanja anda klik View Cart.


4. Selanjutnya ke confrin pembayaran dan anda juga bisa menggunakan kode kupon dari namecheap dan kebetulan waktu saya daftar code cuponnya DOMAINWINDY dan saya gunakan langsung.


Dari hasil penggunaan code cupon di namecheap dari $10.87 menjadi 9,84 kan lumayan.



5. Setelah menggunakan kode cupon maka klik Confirm Order. maka akan masuk ke tahap pembayaran menggunakan paypal dan pilih menggunakan paypal.


6. Selanjutnya isi data diri anda sehingga anda dengan lengkap dan benar.


7. Jika semua data sudah terisi maka klik Continue dan jangan lupa untuk mencentangdefault paymet setting agar kedepan untuk perbanjangan masa aktidf domain anda tidak usah mengisi bagian pembayaran lagi.


8. Selanjutnya konfirmasi pembayaran menggunakan paypal. dan lanjutkan ke penyelesaian pembayaran klik tanda paypal di metode pembayaran.


9. Selnjutnya tinggal masuk ke akun paypal anda untuk pembayaran secara langsung dari paypal ke namecheap.


10. Setelah anda login ke paypal maka selanjutnya anda hanya purlu konfirmasi dari akun paypal anda dan hasilnya akan otomatis di transfer ke namecheap jika saldo anda mencukupi.

Selesai sudah cara membeli domain dan cara pembayarannya di namecheap menggunakan paypal, sekarang domain anda sudah ada sudah terdaftar disana dan selanjutnya custom domain anda ke blogspot. untiuk cara custom domain akan saya bagikan dipembahasan berikutnya, soalnya udah nulis artikel yang penjang lebar nih jadi istrahat dulu Cape broo. :D Hehehe.

Baca : Cara Custom Domain Blogspot Dari Namecheap (Tunggu aja)

Semoga bermanfaat, jika ada yang kurang paham silahkan ditanyakan dikolom komentar. OK.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: