Cara Membuat Akun di Namecheap

Cara mudah membuat akun di namecheap. Namecheap adalah salah satu layanan luar yang menyediakan berbagai layanan seperti domain, hosting dan lain sebagainya, Saya sendiri sudah beberapa kali berlangganan domain dan hosting di namecheap alasannya karna dinamecheap lebih murah baik itu domain maupun hosting.

Kelebihan membeli domain dan hosting di namecheap bisa menggunakan paypal yang belum terverifikasi dengan kartu kredit sehingga sangat menguntungkan karna kita bisa beli domain dan hosting langsung menggunakan paypal.

Untuk blog saya ini tidak pake domain dan juga tidak pake hosting, soalnya blog saya ini akan membahas tentang blog jadi makanya saya tidak pake TLD (Top Level Domain).

Namecheap
Baca juga :

Pada kesempatan ini saya tidak menulas lebih jauh tentang domain maupun hosting melainkan cara membuat akun baru di namecheap. Langsung saja kita bahas.

1. Kunjungi situs namecheap klik DISINI.
2. Silahkan pilih SIGN UP dan isi data diri anda.

Cara Membuat Akun di Namecheap
3. Jika data diri anda sudah sudah selesai silahkan klik Create Account and Continue.
4. Cek email anda jika ada pesan dari namecheap berarti akun anda sudah jadi di websaite namecheap.
5. Selesai.

Sekarang silahkan anda berseluncur sendiri tentang bagaimana menggunakan namecheap atau anda bisa lihat saja postingan demi postingan yang akan saya bagikan mengenai pembelian domain dan hosting dan penggunaanya dilain waktu. Semoga bermanfaat.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: