Cara Membuat Kartu Kredit Dari Payoneer

Cara mudah membuat kartu kredit dari payoneer secara gratis. Anda bisa membuat kartu kredit master cart menggunakan payoneer, dimana payoneer memberikan anda kartu kredit untuk setiap membernya dan ini merupakan salah satu peluang anda untuk memiliki kartu kredit secara gratis dan anda gak susah-susah untuk buat kartu kredit ke bank lokal karna kartu kredit ini bisa anda gunakan.

Proses pembuatan atau pendaftaranya cukup mudah dan hanya perlu registrasi secara online dan ada anda hanya tunggu beberapa minggu dan kartu kredit akan anda miliki. Menurut pengalaman saya kurang lebih selama tiga minggu, namun ada juga yang 2 minggu bahkan ada yang sampai satu bulan.

Payoneer
Langsung saja kitas bahas cara membuat kartu kredit dari payoneer secara gratis.

1. Kunjungi situsnya DISNI. lalu klik Sign Up Now.


2. Selanjutnya maka isi from registrasinya dengan nama lengkap anda, email aktif dan tanggal, bulan dan tahun lahir anda.

Cara Membuat Kartu Kredit Dari Payoneer
3. Jika sudah maka klik Next untuk ketahap selanjutnya, dan pada bagian ini untuk menisi negara asal anda, alamat lengkap anda, kota anda tinggal, kode pos, dan nomor telpon anda.


4. Selanjutnya klik Next dan pada tahap ini untuk keamanan akun anda lebih lanjut seperti paswort anda dan pertanyaan pribadi anda.


5. Selanjutnya klik Next lagi dan disini anda harus memberikan nomor KTP/Passport, menurut saya lebih baik menggunakan KTP anda saja.


6. Jika sudah lengkap maka klik ORDER.

Sampai disini sebenarnya proses registrasi anda sudah selesai, namun anda diminta kembali untuk mengatur keamanan lebih lanjut tentang akun anda yang anda order tersebut, anda akan diarahkan kehalaman login, maka silahkan masuk dengan email dan sandi anda yang anda registrasikan, dan selanjutnya isi perlengkapan pertanyaan keamanan.


Setelah anda isi pertanyaan dan jawaban keamanan anda maka silahkan di Submit.

Setelah anda melakukan submit maka sekarang akun anda sudah aktif cek email anda untuk melihat pesan dari payoneer bahwa anda sudah terdaftar, dengan demikian selesai sudah proses pendaftaran anda di payoneer.

Selanjutnya periksa dibagian billing address untuk menunggu persetujuan dari pihak payoneer dan jika sudah maka kartu anda siap untuk di kirim ke anda langsung dari amerika (kalau gak salah HEHE). Semoga artikel sederhana ini bermanfaat untuk pembaca semua.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: