Kenapa Saya Tak Kunjung Diterima Google Adsense

Banyak para blogger yang menanyakan tentang adsense, kenapa saya tidak kunjung diterima oleh google adsense ?. Jika anda ingin mendapatkan penghasilan lewat google adsene anda harus mendaftar ke google adsense dan memasang kode script iklan dari mereka dan ketika ada pengunjung yang datang dan mengklik atau tidaknya iklan yang tampil di blog anda baru mereka akan membayar.


Boro-boro mau dapetin kode iklan dari adsense, diterima aja tidak..!!

Berikut ini saya akan memebagikan kenapa permohonan anda tidak kunjung diterima oleh adsense yang mungkin bija jadi referensi buat kita semua yang ingin mendapatkan penghasilan lewat blogger.

1. Konten Blog.

Kualitas konten blog anda harus anda perhatikan jia anda ingin bergabung dengan google adsense, adsense ingin menampilkan iklan mereka di situs yang memiliki konten unik dan original, bukan dari duplicate konten milik orang lain, walau kadang konten anda original tetapi anda juga harus melihat photo yang anda bagikan, karna jika photo anda terkena copyright maka anda sulit untuk diterima.

2. Trafik Blog

Selain dari original konten maka anda harus memperhatikan tingkat trafik dari situs anda, meski google adsense tidak menentukan berapa jumlah pengunjung di situs anda, akan tetapi mereka mengharapkan anda memiliki sumber lalu lintas organik yang relevan, karna blog tanpa pengunjung sama dengan NOL.

3. Back Link.

Seperti yang saya jelasin pada nomor satu dan dua, konten anda original dan anda harus memiliki memiliknya, selain itu back link juga akan berpengaruh terhadap perkembangan blog anda, back link ini jangan sembarangan meski bukan proiritas utama adsense, back link yang salah akan memperngaruhi perkembangan blog anda, usahakan jangan memback link situs dewasa.

4. Kualitas Tulisan Anda.

Konten original yang dimaksut pada poin nomor satu yaitu benar-benar hasil tulisan dan karya anda sendiri, akan tetapi walau itu original tulisan anda sendiri adsense mengharapkan kualitas dari tulisna anda, hal ini menyangkut konten unik, konten unik itu secara sederhana kita bisa jelasin adalah konteng lengkap yang berisikan tulisan, gambda dan bahkan video.

5. Waktu Anda Mendaftar ke Adsense.

Buat para blogger jangan terburu-buru mendaftar ke adsense, jika anda melihat empat poin diatas apakah anda sudah memenuhinya, meski googgle adsense tidak menjelaskan kapan anda harus mendaftar ke adsense akan tetapi umur blog yang maksimal itu sekitra 6 bulan, jadi setelah berumur 6 bulan tentu tingkat trafik dari blog anda juga sudah membaik dan normal maka saat itulah anda mulai memonetiza blog anda,

Kesimpulan :
Jangan terburu-buru untuk ingin mendapatkan uang dari adsense, karna adsense akan membayar mahal atas apa yang telah anda kerjakan selama ini, maka dari itu lakukan beberapa poin di bawah ini agar kita cepat diterima adsense.
  1. Utamakan kualitas konten.
  2. Bangun Sumber lalu lintas trafik yang organik.
  3. Hindari konten tulisan, gambar anda dari Copy Right.
  4. Bangun back link berkualitas.
  5. Jangan tergiur cepat kaya dari blog, enjoy blog dan anda akan berhasil

Demikianlah beberapa penjelasan tentang adsense kenapa anda di tolak dan anda harus cermat untuk melakukan monetiza situs anda secara makssimal.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: