Mendapatkan Penghasilan Dari Adfly

Cara mendapatkan penghasilan tambahan dari adfly. Mungkin anda sudah tahu atau belum sama sekali, atau anda pernah berkunjung ke suatu situs download dan ketiak anda hendak mendownload maka anda harus melewati adfly dan menunggu 5 detik baru skip muncul dan langsung menuju ke link download. Tahukah anda yang menggunakan adfly tersebut secara tidak langsung mendapatkan $ (dolar) setiap kali pengunjung mengklik. 


Memang bayaran adfly untuk setiap kliknya terbilang kecil, namun harga standar untuk sebuah loncatan download, setiap ada 10 ribu pengunjung melewati skip anda maka anda akan dibayar sebesar $5 (lima dolar), hal ini setara dengan Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) jika di kurskan 10 ribu/dolar. Jika anda menyediakan layanan download dan pengunjung nya banyak maka akan besar pula pendapatan anda.

Langsung saja kita bahas cara mendapatkan penghasilan dari Adfly. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendaftar di adfly, ikuti step by step nya ya.

1. Kunjungi situsnya DISINI.
2. Setelah menuju ke halaman awal maka klik bagian join dibawah laman web.


3. Selanjutnya maka isi from pendaftara yang disediakan adfly.


4. Selanjutnya cek email untuk konfirmasi.


5. Setelah konvirmasi melalui email maka anda sudah dapat login ke halaman adfly anda sendiri, dan selesai.

Jika sudha sampai disini maka sebenarnya sudah selesai, akan tetapi belum ke tahap menghasilkan, jika anda ingin mendapatkan bayaran maka anda harus pasang link ke blog anda. Untuk tahap pemasangan link bisa anda cek dibawah ini lagi.

1. Pastikan link mana yang ingin anda pasang, sebagai contoh adalah blog saya ya kangtora.blogspot.com.
2. Masukkan link kangtora.blogspot.com tepat di penyingkat URL adf, cek gambar dibawah ini.


3. Setelah memasukkan URL maka klik shrink untuk mendapatkan kode adfly nya hasilnya seperti dibawah ini.


4. Bagikan kode link tersebut.
5. Jika ada orang yang berkunjung melalui link yang anda buat maka anda akan mendapatkan bayaranya, seperti yang saja jelaskan diatas tadi.

Demikianlah cara mendapatkan penghasilan dari adfly, semoga bermanfaat.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: