Waktu Yang Tepat Untuk Daftar Adsense

Buat sahabat yang mungkin bertanya-tanya kapan waktu yang tepat buat daftar adsense agar cepat di respon oleh pihak adsense agar cepat mengetahui apakah blog diterima atau tidak oleh pihak mereka.

Waktu kita mendaftar adsense sebenarnya anda tidak usah ragu, kapan saja bisa anda kirim dan daftar langsung ke adsense, namun sebagai bahan pertimbangan untuk anda sebelum daftar adsenselah yang harus anda perhatikan.

Jika memang tulisan di blog anda benar-benar original dari hasil karya anda sendiri baik itu tulisan, gambar maupun yang mendukung lainya maka adsense pasti akan menerima pendaftaran anda.

Photo by Marketingland.com

Ada yang bilang harus berumur 6 bulan, ada juga yang bilang harus alexa kecil maupun pengunjung banyak. Semua itu tidak salah.

Umur blog yang masih terbilang baru akan kesulitan untuk bersaing dengan pendaftar lain yang memiliki umur situs yang sudah lama mengudara di internet dari segi trafik anda sudah tentu kalah bersaing dengan bebeara situs lainya. Maka dari itu alasan umum mengapa anda ditolak adalah kualitas konten yang unik dan pengunjung organiklah sebagai penentu diterimanya anda sebagai publisher adsense.

Yang perlu anda perhatikan adalah sbb :
  • Kualitas konten baik itu teks maupun gambar.
  • Umur blog.
  • Trafik.
  • Semua harus serba original.
Dengan poin diatas jika anda tidak diterima juga maka pasti anda melakukan kecurangan, jika semua yang anda lakukan atau yang anda tulis semua benar dan tidak menyalahi TOS adsense maka anda akan diterima oleh mereka.

Maka dari itu kapan waktu yang tepat untuk daftar ke adsense yaitu saat blog anda sudah eksis di internet dengan kualitas konten yang unik dan memiliki trafik yang baik. Saat semua sudah ready, adsense tidak akan menolak anda.

Sekian dan salam jabat tangan.

Subscribe to receive free email updates: